Jumat, 21 Agustus 2015

Pendiri sekte Subud Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo dari Indonesia.

PERKUMPULAN PERSAUDARAAN KEJIWAAN
SUSILA BUDHI DHARMA
( SUBUD )
Pendiri sekte Subud Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo dari Indonesia.

PENDAHULUAN
Keterangan singkat tentang SUBUD ini diangkat dari suatu sinopsis yang dibuat atas permintaan Direktur Pembina Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan disusun sesuai dengan arahan seperti tercantum sebagai Garis Besar Materi Pemaparan Budaya Spiritual yang merupakan lampiran dari surat tertanggal 3 Mei 1988 nomor 159/F.6/E.2/1988 kepada Pengurus PPK Subud Indonesia.

I. PENGERTIAN UMUM
a. Tinjauan Sejarah Kelahiran
Pendiri dari Perkumpulan Persaudaraan Kejiwaan Subud ialah Bapak R.M. Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo yang pada tanggal 23 Juni 1987 telah wafat di Jakarta dalam usia 86 tahun.  Latihan Kejiwaan Subud diterima oleh Bapak Muhammad Subuh dalam suatu pengalaman gaib pada suatu malam di tahun 1925, dan delapan tahun kemudian, pada tahun 1933 Bapak Muhammad Subuh menamakan apa yang diterimanya ini sebagai LATIHAN KEJIWAAN.  Subud sebagai organisasi dibentuk dan resmi berdiri tanggal 1 Pebruari tahun 1947 di Yogyakarta.
Subud mulai menyebar ke luar negeri sejak tahun 1954, dibawa oleh seorang lnggris yang beragama Islam, Husein Rofe, Bapak Muhammad Subuh memulai lawatan ke luar negerinya di tahun 1957, dan semasa hidupnya beliau telah berpuluh-puluh kali berkunjung ke berbagai negara di dunia.  Subud pada waktu ini telah tersebar ke lebih dari 70 negara di dunia.
b.  Pokok-pokok Pengertian tentang Subud
Subud bukan semacam agama dan juga bukan bersifat peiajaran, tetapi adalah sifat Latihan Kejiwaan yang dibangkitkan oleh kekuasaan Tuhan ke arah kenyataan kejiwaan, terlepas daripada pengaruh nafsu kehendak dan akal pikiran.
Arti kata-kata Susila Budhi Dharma yang disingkat menjadi SUBUD ialah : SUSILA artinya : budi pekerti manusia yang baik, sejalan dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa; BUDHI artinya: daya kekuatan diri pribadi yang ada pada diri manusia; DHARMA artinya : penyerahan, ketawakalan dan keikhlasan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
II.  POLA DASAR PENGERTIAN
a. Konsepsi tentang Ketuhanan Yang Maha Esa
Pemahaman dan pengertian Subud tentang Ketuhanan Yang Maha Esa adalah bahwa Tuhan dengan kekuasaanNya mencakup seturuh ciptaan-Nya baik yang terpandang maupun yang tidak tampak.
b. Konsepsi tentang Manusia
Manusia adalah makhluk Tuhan yang keberadaannya dikehendaki oleh-Nya dan diliputi oleh kekuasaan-Nya.  Kekuasaan Tuhan sudah berada dalam dirinya yang mengisi serta meliputi diri manusia.  Manusia hanya tinggal menyerah saja kepada kekuasaan Tuhan yang ada pada dirinya ini dengan sabar, tawakal dan ikhlas.
c.  Konsepsi tentang Alam Semesta
Tuhan Yang Maha Esa menciptakan alam semesta dan kekuasaan Tuhan meliputi seluruh ciptaan-Nya.  Hal ini pun sesuai dengan apa yang telah diterima dan disampaikan oleh para utusan Tuhan.
d.  Konsepsi tentang Kesempurnaan
Tiada yang sempurna kecuali Tuhan Yang Maha Kuasa. Semua ciptaan Tuhan baik yang kelihatan maupun yang tidak, berada dalam berbagai tingkat kesempurnaan diri yang hanya diketahui oleh Tuhan Yang Maha Mengetahui saja.  Manusia tidak perlu menanyakan tentang tingkat kesempurnaan dirinya karena yang telah diterimanya adalah yang sesuai dengan keadaan dirinya pada suatu waktu tertentu dalam hidupnya.  Yang perlu bagi manusia adalah menyerah sepenuhnya kepada kekuasaan-Nya agar ia menjadi orang yang sempurna yang sesuai dengan kodrat yang ditentukan Tuhan bagi dirinya.
Ill.  POLA DASAR PENGHAYATAN
a. Perilaku Spiritual
Tata cara ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dilakukan oleh para anggota Subud melalui tata cara agamanya masing-masing.  Latihan Kejiwaan Subud bukan merupakan tata cara penghayatan.  Latihan Kejiwaan Subud merupakan suatu penerimaan yang tidak ada tata caranya kecuali penyerahan diri sepenuhnya kepada kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa, yang kemudian atas kemurahan Tuhan akan membangkitkan gerak rasa diri, bebas dari pengaruh nafsu hati dan akal pikiran.  Gerak tersebut merupakan gerak yang dibangkitkan oleh kekuasaan Tuhan dan hanya tinggal diikuti saja.
b.  Pedoman Penghayatan (Lisan dan Tertulis)
Karena Latihan Kejiwaan Subud merupakan penerimaan dari masing-masing orang yang melakukannya, penerimaan setiap orang tidak ada yang sama dan dengan demikian pedoman tentang Latihan Kejiwaan Subud baik secara lisan maupun tertulis hanyalah merupakan keterangan-keterangan dalam bentuk ceramah-ceramah Bapak Muhammad Subuh yang sebagian sudah dicetak berupa tulisan dan sebagian lagi belum.
c. Kelengkapan Fisik/Material yang Digunakan dalam Melaksanakan Latihan Kejiwaan Subud.
Untuk Latihan Kejiwaan secara bersama diperlukan tempat Latihan yang dapat berupa kamar, ruang atau gedung Latihan.  Ruang tempat Latihan ini dapat dilengkapi dengan alas tikar atau karpet.  Ruang tempat Latihan pria terpisah dengan wanita atau secara bergantian.  Latihan Kejiwaan secara sendiri dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa memerlukan fasilitas fisik maupun materi.
IV.  POLA DASAR PENGAMALAN
a.  Dasar Pelaksanaan Latihan Kejiwaan Subud
Penyerahan diri kepada kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa dengan sabar, tawakal dan ikhlas dan mengikuti gerak diri yang terasa secara spontan begitu rasa diri terbebas dari pengaruh nafsu dan akal pikiran.

Anggota Subud yang telah mampu menghentikan Latihannya setiap waktu dalam acara Latihan bersama, dapat melakukan Latihan sendiri di mana saja yang tidak mengganggu atau ter-ganggu oleh orang lain.
b. Pengamalan dalam Tata Kehidupan, dan Upacara-upacara (ritus) dalam Lingkungan Kehidupan.
Subud tidak mempunyai ritus khusus dalam tata kehidupan dan dalam lingkaran kehidupan bermasyarakat.  Upacara-upacara para anggota Subud dalam tata kehidupan mengikuti ritus agamanya dan adat-istiadat yang dianutnya masing-masing.
c.  Kelembagaan Organisasi Subud
Keberadaan PPK Subud Indonesia secara hukum telah dikukuhkan oleh Menteri Kehakiman dalam Tambahan Berita Negara R.I. tanggal 4-12-1964 No. 97 dan diterbitkan sebagai Anggaran Dasar Serikat-serikat No. 36 tahun 1964.  Anggaran Dasar ini telah mengalami perubahan untuk disesuaikan dengan UU Nomor 8 tahun 1985 tentang Organisasi Kemasyarakatan.  Perubahan Anggaran Dasar PPK Subud Indonesia secara hukum telah pula dikukuhkan oleh Menteri Kehakiman dalam tambahan Berita Negara R.I. tanggal 18 Nopember 1988 No. 93 dan diterbitkan sebagai Anggaran Dasar Serikat-serikat No. 60 tahun 1988.
Para anggota Subud diberbagai negara membentuk organisasi nasionalnya masing-masing. Organisasi nasional negara-negara ini membentuk Perkumpulan Persaudaraan Kejiwaan Subud Sedunia yang disebut World Subud Association.
d.  Partisipasi Subud dalam Pembangunan Nasional
Partisipasi Subud dalam Pembangunan Nasional adalah melalui pembinaan pribadi melalui Latihan Kejiwaan Subud untuk menghadapi tantangan pembangunan negara dan bangsa Indonesia yang berlandaskan Pancasila.  Untuk ini, PPK Subud Indonesia mempunyai program kerja yang mencakup bidang-bidang Usaha, Kesejahteraan, Kegiatan Sosial, Kebudayaan, Remaja serta Komunikasi dan Publikasi.
V. LAMPIRAN
a.  Pengalaman Pribadi Anggota Subud
Hubungan antara manusia dengan Tuhan difahami dan disadari oleh masing-masing anggota secara sangat pribadi.  Pengalaman seorang anggota Subud yang diterima dalam Latihan Kejiwaan Subud dan telah mengubah hidupnya ke arah kebaikan belum tentu mempunyai arti yang sama untuk anggota Subud lain yang mempunyai latar belakang kehidupan dan persoalan yang berbeda.
b.  Gambaran Singkat Riwayat Hidup Pendiri
Bapak R.M. Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo, pendiri PPK Susila Budhi Dharma dilahirkan dari seorang Ibu yang pada masa kecilnya tinggal di Kecamatan Juangi, Telawah, Surakarta.  Beliau keturunan dari Kadilangu, Demak.  Pada waktu dewasanya, lbu dari Bapak Muhammad Subuh pindah ke Kedungjati, Semarang dan menikah di sana.
Bapak Muhammad Subuh dilahirkan di Kedungjati, Semarang pada hari Sabtu Wage tanggal 3 Maulud tahun Dal 1831 atau tanggal 22 Juni 1901 jam 05.00 pagi.  Sejak lahirnya, Muhammad Subuh diasuh dan dibesarkan oleh eyangnya, R.M. Sumowardoyo.
Pada tahun 1917, di usia 16 tahun, pada waktu eyang yang membesarkan beliau meninggal dunia, Bapak Muhammad Subuh berhenti sekolah dan bekerja sebagai pegawai Perusahaan Kereta Api N.I.S.
Pada waktu usia mudanya, Bapak Muhammad Subuh sempat memperoleh didikan agama Islam dari Kyai Abdurachman dan taat menjalankan ibadat agama Islam sebagaimana lazimnya seorang muslim.  Sewaktu beliau sudah pindah dan bekerja di Balaikota Semarang, pada usia 24 tahun, beliau menerima Latihan Kejiwaan seperti telah dikemukakan sebelumnya.
c. Ceramah-ceramah
Dari sejak beliau menerima Latihan Kejiwaan Subud sampai wafatnya, Bapak Muhammad Subuh telah menyampaikan kepada para anggota Subud nasihat-nasihat yang berupa ceramah-ceramah beliau yang didasarkan kepada penerimaan beliau tentang hidup dan kehidupan ini.
Secara konsisten dan mendasar Bapak Muhammad Subuh telah menyampaikan bahwa manusia harus bersikap menyerah diri kepada kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa dengan sabar, tawakal dan ikhlas jika ia ingin mendapatkan tuntunan Tuhan dalam hidup ini.  Melakukan Latihan Kejiwaan dengan.teratur dan tekun merupakan kunci kefahaman dan kesadaran seseorang agar dia dapat menemukan arti kehidupan ini bagi dirinya, baik di dunia maupun di akhirat.
d. Lain-lain yang Dianggap Perlu dan Relevan dengan Tujuan Pemaparan.
d.1. Penerimaan Anggota Baru.
Bagi para peminat yang ingin menjadi anggota Subud harus memenuhi persyaratan sebagai berikut
  • umur telah mencapai 17 tahun,
  • berkondisi mental normal atau tidak sedang menderita sakit ingatan,
  • baqi seorang isteri yang suaminya belum anggota harus mendapatkan izin tertulis dari suaminya,
  • para wanita yang belum menikah dan masih menjadi tanggungan orang tuanya (walinya) harus memperoieh izin tertulis dari orangtua atau walinya itu.
d.2. Pembukaan
Untuk dapat menerima Latihan Kejiwaan Subud, peminat terlebih dahulu mengalami pembukaan yang diselenggarakan oleh seorang atau beberapa orang pembantu pelatih.  Seorang calon belum dapat dibuka sebelum menjalani masa pencalonan selama 3 bulan dengan pengecualian bagi (I) mereka yang umurnya telah mencapai dan melewati 63 tahun, (II) mereka yang sedang menderita sakit badaniah yang menghendaki kepastian dan perhatian khusus dan segera, (III) seorang isteri yang suaminya telah menjadi anggota dan para putra dan putri dari keluarga Subud, (IV) yang bertempat tinggal jauh dari kelompok Latihan Kejiwaan Subud yang ada.
d.3. Lambang Subud
Untuk tujuan identifikasi semata, satu-satunya lambang yang dapat digunakan dalam Perkumpulan Persaudaraan Kejiwaan Subud adalah sebagai yang tertera dalam gambar di halaman muka sinopsis ini.  Penggunaan sifat lambang-lambang selain untuk tujuan tersebut di atas, baik untuk usaha meningkatkan dan sebagai sarana penghayatan tidak diperlukan sama sekali.
Susunan alam dan daya-daya hidup ciptaan Tuhan Yang Maha Esa meliputi dari dimensi yang paling rendah (terbatas) sampai yang paling luas terdapat susunan sebagai yang ditunjukkan dalam lambang Subud dimaksud yakni berupa lingkaran-lingkaran sebagai berikut
  • Alam dan Daya Hidup/Roh Rewani (Daya Hidup Kebendaan).
  • Alam dan Daya Hidup/Roh Nabati (Daya Hidup Tumbuh-tumbuhan).
  • Alam dan Daya Hidup/Roh Hewani (Daya Hidup Binatang).
  • Alam dan Daya Hidup/Roh Jasmani (Daya Hidup Manusia).
  • Alam dan Daya Hidup/Roh Rohani/Daya Hidup lnsan/Alam Rohaniah.
  • Alam dan Daya Hidup/Roh Rahmani/Daya Hidup para utusan/Alam Rahmaniah.
  • Alam dan Daya Hidup/Roh Robani/Daya Hidup para ciptaan Tuhan yang mendapatkan keluhuran dari Tuhan Yang Maha Esa/Alam Robaniah.
Selain alam dan segala daya hidup ciptaan Tuhan Yang Maha Esa terdapat Daya Hidup Besar yang merupakan bagian dari manifestasi dari kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa yaitu yang ditunjukkan sebagai garis-garis tujuh buah yang menembus dan menghubungkan segala alam dan daya hidup ciptaan tersebut di atas.  Sifat yang ada di dalamnya adalah Roh Ilofi dan yang ada di luar adalah Roh AI Kudus (Rohu'lkudus).  Oleh kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa, Roh Ilofi atau Roh Suci ini digerakkan untuk membangkitkan dan mensucikan, sedangkan Roh AI Kudus meliputi dan membina perjalanan hidup makhluk ciptaan yang memperoleh Rakhmat terbimbing ke arah kehendak Yang Menciptakan.
d.4. Penutup
Latihan Kejiwaan yang telah diterima oleh Bapak Muhammad Subuh dan telah tersebar ke lebih dari 70 negara di dunia merupakan bimbingan serta kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa kepada manusia pada waktu ini.  Dasar Latihan Kejiwan Subud adalah sangat sederhana sedangkan manfaatnya untuk kehidupan adalah luar biasa besarnya.
 Mereka yang memperoleh pengertian karena menekuni Latihan Kejiwaan ini dengan sabar akan menemukan hal-hal yang di luar dugaannya, di luar akal pikirannya untuk dimengerti, yang terjadi secara mengherankan jika hal ini hanya dilihat dari sudut pandang akal pikiran saja.
Kejadian-kejadian dalam kehidupan sehari-hari terasa terbimbing ke arah kebaikan, ke arah penyempurnaan kita sebagai manusia seutuhnya, sebagai makhluk Tuhan yang paling mulia, yang mampu menerima kasih sayang-Nya jika saja kita mau menerimanya.
Kekuasaan Tuhan ada pada diri kita, mengisi dan meliputi seluruh diri serta tidak terpisahkan.  Melalui Latihan Kejiwaan Subud, kekuasaan Tuhan ini dapat kita rasakan.
Jakarta, 22 Desember 1991
http://subudindonesia.tripod.com/ApaItuSubud.htm







Agama Islam berkembang pesat di Eropa. Ah, itu berita biasa. Hindu berkembang pesat di dunia barat. Ah, itu juga berita biasa. Namun kalau kepercayaan asli Indonesia berkembang dan diminati di luar negeri, nah itu baru berita LUAR BIASA. Sebagian kaskuser mungkin menganggap topik tulisan ini mengada ada bukan? Ya, terserah Anda.

Apa itu SUBUD? SUBUD adalah singkatan dari Susila Budhi Dharma, tiga kata yang berasal dari bahasa Sanskerta, bahasa asli Indonesia. SUBUD ini, gampangnya adalah gerakan spiritual yang mulai disemarakkan oleh bapak Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo pada tahun 1920-an di Jawa. Pada dasarnya, praktek SUBUD ini adalah latihan kejiwaan yang menurut Pak Muhammad merepresentasikan ‘pencerahan’ dari Yang Maha Kuasa.

Menurut Pak Muhammad, SUBUD ini bukanlah suatu agama atau kepercayaan baru. SUBUD ini menerima semua anggota dari agama apapun, Islam Kristen Katolik Hindu Buddha Konghucu sampai yang atheist, karena menurut sang pendiri, SUBUD adalah untuk semua manusia, tanpa terkecuali. Ya, hanya wadah untuk orang-orang yang mencari ‘tuntunan hidup’ ataupun mengejar ‘latihan spiritual’ untuk mencapai ‘ketenteraman jiwa’, bukan dengan cara mendengarkan ceramah, tapi mencari jawaban dari dalam diri masing-masing.

SUBUD saat ini sudah menyebar ke 82 negara, dan anggotanya di seluruh dunia sekitar 10,000.

Setiap anggota SUBUD, dua kali dalam seminggu akan berkumpul untuk latihan (bahasa inggrisnya saja ‘latihan’, lho, tidak diterjemahkan jadi ‘exercise’) di tempat yang telah ditentukan, yang dibedakan ruangannya untuk pria dan wanita. Biasanya tempat latihan ini berupa sebuah ruangan terbuka atau setidaknya dengan banyak jendela. Seorang sesepuh akan memimpin latihan, meminta para anggota duduk atau berdiri, mana saja terserah, yang penting diem bukan jalan-jalan muterin ruangan, dan relaks.

Relaksasi ini sangat penting dalam latihan, karena dalam tahap relaksasi inilah para anggota disarankan untuk tunduk kepada ‘kesempurnaan’ dan mengikuti ‘apa yang muncul dari dalam diri yang terdalam’. Tidak perlu baca mantra, jangan berpikir apa-apa, nikmati saja kesunyian dan ketenangan hati, dan tunduk pada keinginan Yang Maha Kuasa. Apapun yang muncul berbeda untuk tiap orang, dan mereka dipersilakan menginterpretasikan apa yang mereka dapat secara bebas, sebab ‘pencerahan’ tidak akan sama untuk setiap individu.

Terkadang, saat latihan, ‘kesadaran’ ini dapat bermanifestasi dalam bentuk gerakan, seperti tiba-tiba bangkit dan menari, tertawa, menangis, berjalan-jalan, meloncat-loncat, dan lain-lain. Sekilas seperti orang kesurupan, namun sebenarnya tidak. Sebab, mereka sadar 100% apa yang sedang mereka lakukan. Murni karena ekspresi fisik dan emosi yang mereka alami dalam proses latihan.

Praktisi SUBUD percaya latihan ini, dan segala hal yang dapat terjadi dalam prosesnya, adalah bentuk ‘pencerahan’ dari dalam diri yang dapat menuntun mereka dalam hidup, dan membuat mereka merasa ‘disegarkan kembali’, ‘dimurnikan’, serta ‘bersih’.

Website SUBUD pun menuliskan di halaman depan mereka:

“A deepening of the natural connection with wisdom, one’s higher self, the divine, or God, depending on one’s preferred terminology”

Latihan ini dapat dilakukan kapan saja, baik sendirian maupun bersama-sama, namun idealnya dilakukan dua kali seminggu.

Tidak ada doktrin, perintah, peraturan maupun larangan, dan tidak ada batasan terhadap siapa yang boleh dan tidak boleh bergabung. Anggota juga tidak ditarik biaya apapun, atau diminta memberikan apapun.

Nama Susila Budhi Dharma sendiri berarti:

Susila: kebaikan dalam diri manusia yang selaras dengan keingan dari Yang Maha Kuasa.

Budhi: kesadaran diri yang ada dalam setiap manusia.

Dharma: penyerahan dan percaya total terhadap Tuhan yang Maha Kuasa.

Ini adalah simbol dari seseorang yang memiliki kedamaian dan ketenangan dalam dirinya, serta sanggup menerima kontak apapun dari arus kehidupan yang suci.

Inilah SUBUD, Susila Budhi Dharma, kepercayaan asli Indonesia yang orang Indonesia sendiri saya jamin pasti banyak yang tidak tahu.








The sejarah kehidupan dari Loretta 'Deliana' fuddy dan Stanly Ann Dunham muncul untuk berbagi banyak lintasan paralel. Seperti Dunham, fuddy adalah dari Hawaii, menghabiskan waktu di Seattle dan di Indonesia, dan sangat terlibat dalam kultus Subud. Hanya setelah membaca biografi Dunham oleh Janny Scott "A Woman Singular" kita menyadari daya tarik awal Dunham dengan dan seumur hidup pengabdian kepada Subud.


Simbol 'Tujuh Lingkaran' Subud.

Simbol 'Tujuh Lingkaran' Subud     

  
Pendiri sekte Subud Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo dari Indonesia.                Pendiri sekte Subud Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo dari Dalamdonesia.                          

Subud adalah kultus Islam terdiri dari sekitar 10.000 anggota di seluruh dunia. Kelompok ini mengamati Ramadan. Kultus yang didirikan di Indonesia oleh Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo. Subud mempertahankan hubungan yang kuat dan abadi untuk PBB.Hubungan antara Subud dan PBB dimulai sejak tahun 1950-an dan terus hari ini.

Penyebaran Subud dari Indonesia ke Hawaii dan Chicago. Kelompok ini juga mendirikan sebuah kantor di Seattle. 

Subud USA memindahkan kantor pusatnya ke pinggiran kota Washington DC pada tahun 2012. 

Subud menerima hibah tanah di Crestone / Baca Komunitas di Colorado dari Manitou Foundation. The Monitou Foundation yang didirikan oleh bayangan mantan pejabat PBB dan Agenda 21 arsitek Maurice Strong. Resides kuat di Cina. 

George Soros, melalui nya Masyarakat Yayasan Terbuka, yang didanai Yayasan Usaha Mulia, upaya kemanusiaan Subud di Indonesia. Soros mendanai proyek Subud pada tahun 2005.

'Deliana' adalah "nama Subud." Loretta fuddy ini 
'Deliana' bergabung Subud pada tahun 1982 di San Diego. 
'Deliana' adalah wali Subud USA Endowment Fund.  

Hal ini memungkinkan pengawasan nya keuangan kelompok. 

literatur Subud sering membahas kehancuran total dari kapitalisme dan transformasi masyarakat Barat.

Teman orang mati Hawaii / Subud resmi: 
Pasangan Chicago Subud



Digambarkan dari L ke R: Mantan Hawaii Direktur Kesehatan dan mantan Subud USA National Ketua Loretta 'Deliana' fuddy, Mantan Subud USA National Ketua Sylvia 'Shoshanah' Margolin, UIC Profesor Emeritus Desain dan ahli propaganda Soviet Victor Margolin.  Victor juga menjabat sebagai Subud Chicago bendahara.  (Gambar kredit: Subud USA, UIC)

Digambarkan dari L ke R: Mantan Hawaii Direktur Kesehatan dan mantan Subud USA National Ketua Loretta 'Deliana' fuddy, Mantan Subud USA National Ketua Sylvia 'Shoshanah' Margolin, UIC Profesor Emeritus Desain dan ahli propaganda Soviet Victor Margolin. Victor juga menjabat sebagai Subud Chicago bendahara. (Gambar kredit: Subud USA, UIC)

Mantan ketua Subud USA Loretta 'Deliana' fuddy dan masa depan Subud USA kursi Sylvia 'Shoshanah' Margolin bertemu di papan Subud USA rapat direksi di Portland, OR pada tanggal 10 November 2010. Sebelas minggu kemudian fuddy diangkat bertindak direktur Departemen Hawaii Kesehatan.  (Sumber: subudusa.org)

Mantan ketua Subud USA Loretta 'Deliana' fuddy dan masa depan Subud USA kursi Sylvia 'Shoshanah' Margolin bertemu di papan Subud USA rapat direksi di Portland, OR pada tanggal 10 November 2010. E minggu leven kemudian fuddy diangkat bertindak direktur Hawaii Departemen Kesehatan. (Sumber: subudusa.org)

Komunis revolusioner dan teroris pembom domestik Bill Ayers adalah seorang profesor UIC.  (Gambar kredit: Chicago PD)
Revolusioner komunis dan pembom teroris domestik Bill Ayers adalah seorang profesor UIC. (Gambar kredit: Chicago PD)

Loretta 'Deliana' fuddy itu terhubung ke University of Illinois di Chicago (UIC). 

'Deliana' fuddy, yang memegang gelar Master di bidang kesehatan masyarakat, secara anumerta turut menulis sebuah makalah akademis dengan satu dokter dan dua profesor UIC yang memegang gelar doktor . Pekerjaan akademis mungkin telah dimaksudkan untuk meningkatkan resume terbatas fuddy, yang tidak termasuk gelar medis, prasyarat tradisional untuk direktur kesehatan Hawaii. 

UIC adalah benteng akademik teroris domestik dan menggambarkan dirinya revolusioner komunis Bill Ayers.

UIC juga terhubung Sylvia 'Shoshanah' Margolin dan Victor Margolin Ph.D., baik pejabat Subud Chicago. 

uic_logo_full_blue_rev

'Deliana' fuddy adalah teman facebook dengan 'Shoshanah' Margolin. 
'Shoshanah' Margolin memegang gelar Master dan Ph.D. dalam pekerjaan sosial, baik dari UIC, menurut LinkedIn.

'Shoshanah' Margolin, seperti 'Deliana' fuddy, juga menjabat sebagai ketua nasional Subud USA. 'Shoshanah' adalah ketua nasional 2012-2014. 

'Deliana' fuddy dan 'Shoshanah' Margolin baik menghadiri papan Subud USA rapat direksi di Portland, Oregon pada tanggal 10 November 2010. Pertemuan Portland terjadi 11 minggu sebelum fuddy diangkat Hawaii Bertindak Direktur Kesehatan. 

'Shoshanah' menikah dengan UIC Profesor Emeritus Desain Sejarah Victor Margolin, terkemuka ahli propaganda Soviet. 

Victor juga bekerja sebagai profesor di Havana, Kuba. 

Victor Margolin adalah lulusan Columbia University, seperti Bill Ayers , dan memiliki kecenderungan politik sayap kiri hard-core. Sebuah panel kecil yang disebut "PercakapanCafé", "dikandung oleh Victor Margolin," diadakan di Konferensi Subud 14 Dunia di Puebla, Meksiko pada 2014. Panel dibahas "desain baru untuk kapitalisme "dan" kebutuhan untuk konsep-konsep baru yang akan menantang gagasan negara bangsa. "
Obama logo kampanye yang dirancang oleh Sol Sender.
Obama logo kampanye yang dirancang oleh Sol Sender




Victor, menggambar pada keahlian yang mendalam di desain propaganda Soviet,menyarankan cara-cara di mana Radikal Amerika, jurnal dari Mahasiswa untuk Masyarakat Demokratis (SDS) Bill Ayer 'Weather Underground', bisa digunakan elemen desain grafis untuk lebih memberikan komunis mereka Pesan revolusioner.
Victor memiliki koneksi ke Chicago desainer grafis Sol Sender, desainer utama dari Barack Obama 2008 logo kampanye presiden.
Sol Pengirim ayah Ramón Sender tinggal di sebuah komune California Utara disebut "Morning Star Ranch" di Sonoma County dengan dua anggota kultus Subud Indonesia pada tahun 1966.
Victor Margolin memiliki langsung koneksi ke Felix Beltran, propaganda desainer grafis untuk Revolusi Kuba.

Bertemu dengan orang tua dari Soviet / Subud ahli proganda Chicago

Bayangan menakutkan mesin spionase komunis Uni Soviet tidak datang ke dalam fokus penuh sampai penyelidikan ini melihat ke orang tua akhir Victor Margolin Benjamin dan Olya Margolin.
Menjalankan nama Margolin melalui FBI Vault, database file Declassified, menyebabkan penemuan menakjubkan: Sistem segera terkait nama-nama Benjamin dan Olya Margolin untuk Silvermaster file jaringan mata-mata FBI.
Benjamin dan Olya Margolin tinggal di dekat Washington DC Benjamin mengadakan serangkaian posisi tingkat tinggi dalam pemerintah federal dan Olya akan menjadi terkenal di Washington untuk bekerja dengan Dewan Nasional Perempuan Yahudi (NCJW).
Kampanye yang paling penting yang dilakukan oleh Olya Margolin adalah NCJW ini 'Freedom kampanye' menargetkan Senator Joseph McCarthy (R-WI) DPR Komite Un-American Activities (HUAC).
Olya Margolin juga terlibat dalam tahun 1976 pertemuan rahasia skandal di Washington, DC dengan perwakilan dari PLO, ditemukan oleh serigala Blitzer di Jerusalem Post.
Seperti komunis dari hari ini, Olya itu terbenam dalam program pemukiman kembali pengungsi.
British Soviet agen ganda Kim Philby juga terlibat dalam pemukiman kembali pengungsi.Dengan kedok kemanusiaan, Philby diam-diam pindah agen Soviet dan Nazi ke Amerika Serikat dan memanggil mereka "pengungsi."

Silvermaster FOIA dipotong

Benjamin dan Olya dirujuk dalam beberapa file FBI, terutama Volume Silvermaster Berkas24, bagian dari badan intelijen Julius dan Ethel Rosenberg Soviet berkas kasus spionase.File-file kasus diselidiki Amerika pengkhianat dipekerjakan oleh pemerintah AS yang berbagi rahasia tentang program pengembangan senjata nuklir Amerika dengan agen Soviet.

Mata-mata dihukum Julius dan Ethel Rosenberg mencuri rahasia atom dari AS dan dieksekusi pada tahun 1953. (Gambar: LA Times,)
Mata-mata dihukum Julius dan Ethel Rosenberg membantu Soviet mencuri rahasia atom dari AS dan dieksekusi pada tahun 1953. (Gambar: LA Times,)


Mata-mata Soviet Julius dan Ethel Rosenberg dari jaringan mata-mata Silvermaster dieksekusi pada tahun 1953 atas peran mereka dalam pencurian rahasia atom Amerika atas nama Uni Soviet
The Silvermaster Berkas ini dinamai kepala mata-mata Soviet Nathan Gregory Silvermaster.
Nathan Silvermaster lahir di Rusia dan dibesarkan di Cina, kemudian beremigrasi ke Amerika Serikat.

Kepala mata-mata Soviet Nathan Gregory Silvermaster.
Kepala mata-mata Soviet Nathan Gregory Silvermaster.

Silvermaster mengatur, mengarahkan dan terhubung ke komunis tingkat tinggi di Uni Soviet dan Cina.
Silvermaster dipekerjakan sebagai ekonom dengan Dewan Produksi Perang Amerika Serikat selama Perang Dunia Kedua.
The Silvermaster FBI file kronik kegiatan puluhan pengkhianat Amerika yang bekerja di dalam pemerintah AS dan yang lulus informasi kepada mata-mata Soviet.
Pengkhianat ini memegang posisi tingkat tinggi di dalam Departemen Keuangan, militer, Departemen Luar Negeri, Kantor Departemen Perdagangan Koordinator Inter-Amerika Urusan (OCIAA), OSS (pendahulu CIA), dan bahkan Gedung Putih.
Kegiatan khianat ini diselenggarakan di bawah kepemimpinan Partai Komunis Amerika Serikat (CPUSA) dan agen Soviet.
Benjamin dan Olya (dieja Olga di file FBI) ​​Margolin diidentifikasi dalam file Silvermaster sebagai "teman dekat" dengan Robert Talbot Miller III dari jaringan mata-mata Silvermaster Soviet.
Robert T. Miller adalah seorang Amerika yang pindah ke Moskow sebelum pindah ke Washington DC untuk bekerja untuk pemerintah AS.
Benjamin Margolin dan Robert Miller keduanya bekerja di Kantor Koordinator Urusan Inter-Amerika. OCIAA itu sangat disusupi oleh Soviet. Karyawan OCIAA memata-matai untuk Soviet dan lulus laporan intelijen Amerika tentang kegiatan Soviet di Amerika Latin untuk agen spionase untuk Uni Soviet
Margolin dan Miller berdua meninggalkan OCIAA dan mulai bekerja di Departemen Luar Negeri. Departemen Luar Negeri, seperti OCIAA, juga sangat disusupi oleh Soviet.
Miller memegang posisi tingkat tinggi sensitif di OCIAA mana ia memiliki akses ke laporan intelijen Angkatan Laut, Angkatan Darat, dan OSS.

Mata-mata Soviet Elizabeth Bentley takut Soviet akan membunuh dirinya.  Dia menjadi seorang informan FBI.
Mata-mata Soviet Elizabeth Bentley takut Soviet akan membunuh dirinya. Dia menjadi seorang informan FBI.

Elizabeth Bentley adalah mata-mata Soviet yang menjadi informan FBI setelah dia menyadari bahwa Soviet direncanakan untuk membunuh dia. Bentley mengatakan kepada FBI bahwa Miller lulus laporan intelijen ke Soviet.
Bentley adalah handler dan kurir untuk jaringan mata-mata Silvermaster.
Bentley disediakan agen FBI dengan nama-nama yang lebih 80 orang Amerika, termasuk Robert Talbot Miller, yang telah berpartisipasi dalam spionase terhadap Amerika Serikat atas nama Uni Soviet.
Setelah Elizabeth Bentley diidentifikasi Robert Miller sebagai mata-mata Soviet, FBI mulai surveilans pada Miller dan jaringannya mata-mata.
Penyelidikan FBI dari Miller memimpin badan intelijen untuk Benjamin dan Olya Margolin.
Benjamin Margolin tercatat dalam intercept 1944 telepon berbicara dengan Robert Talbot Miller sesuai dengan file Silvermaster.
Miller "mengambil Margolin tugas untuk menanyainya melalui telepon." Miller kemudian memperingatkan Margolin "untuk diingat dari mana Miller sedang berbicara."
Nama Olya Margolin juga muncul dalam indeks dari FBI William Remington Berkas Bagian17. The sepuluh halaman di mana informasi tentang Olya akan muncul hilang atau dicuri dari FBI.
William Remington, juga seorang pegawai pemerintah AS yang dituduh spionase oleh Elizabeth Bentley, dituntut dan dihukum sumpah palsu. Remington dibunuh di penjara oleh narapidana yang keberatan dengan kegiatan Remington sebagai mata-mata komunis.




Berkas FBI Silvermaster, Volume 24, halaman 71 dari 166, Maret 1946.

FBI Silvermaster berkas menyatakan:
Olga dan Benjamin Margolin yang juga teman dekat dari Millers. Dia adalah mantan Konsultan Penelitian dan Hukum Pustakawan untuk Terhormat Stanley H. Fuld di kantor Kejaksaan di New York City. Dia baru-baru ini dipekerjakan oleh kantor Inter-Amerika Urusan. Pada bulan September 1944, selama percakapan telepon, Miller subjek mengambil Margolin tugas untuk menanyainya melalui telepon. Miller mengatakan kepadanya untuk diingat dari mana Miller sedang berbicara. Margolin baru-baru ini bekerja di Departemen Luar Negeri, tetapi telah takut melamar tugas asing sejak ayahnya, ibu, dan istri lahir di Rusia. - Berkas FBI Silvermaster, Volume 24, halaman 71 dari 166, Maret 1946
Spionase Soviet bagan organisasi dari FBI Silvermaster Berkas Bagian 15 halaman 4.

Banyak keturunan keluarga agen dari jaringan mata-mata Silvermaster dan keturunan agen Soviet diam-diam dimasukkan ke Amerika Serikat di bawah program 'pemukiman kembali pengungsi' Philby, secara aktif terlibat dalam operasi komunis anti-Amerika saat ini.

Di bawah ini adalah grafik mengungkapkan banyak individu dalam jaringan Presiden Obama yang telah baik kontak dengan Soviet, Cina, atau agen spionase Kuba, atau komunis mata-mata sendiri:


Tes Keterangan 
Koneksi antara Presiden Barack Obama dan komunis Soviet dan agen spionase Kuba


Mata-mata komunis Silvermaster / CPUSA mencuri akte kelahiran bayi mati:operandi Modus dilanjutkan dengan Bill Ayers

J. Peters (1894-1990) adalah seorang Hungaria yang dilatih di Moskow dan Berlin dan"terkenal di dunia Komunis untuk pembuatan kualitas terbaik paspor palsu dan dokumen pribadi lainnya." 
Peters memasuki Amerika Serikat dan mendalangi Silvermaster / CPUSA operasi fabrikasi paspor, menciptakan ribuan paspor palsu untuk mata-mata Soviet menyusup AS 
Peters menemukan mati-bayi teknik pencurian identifikasi kemudian diadopsi oleh Bill Ayers. 
agen komunis Silvermaster / CPUSA bekerja di perpustakaan umum dipindai obituari mencari bayi mati, kemudian menulis surat kepada kantor catatan meminta akte kelahiran duplikat, mengklaim bahwa dokumen asli telah hilang. Sertifikat kelahiran curang-diperoleh kemudian digunakan oleh cincin komunis untuk mendapatkan US paspor untuk agen Soviet menyusup Amerika Serikat.  
Presiden Obama Chicago asosiasi, revolusioner komunis Bill Ayers, terus mati-bayi raket identitas dicuri awalnya didirikan di Amerika oleh Silvermaster / CPUSA mata-mata.

Bill Ayers menyatakan:

Kami segera tahu bahwa ID terdalam dan paling sangat mudah memiliki kartu Jaminan Sosial yang dikeluarkan pemerintah pada intinya, dan sumber terbaik dari mereka adalah akta kelahiran mati-bayi. Aku menghabiskan hari fasik selama beberapa bulan ke depan tramping melalui pemakaman pedesaan di Iowa dan Wisonsin, Illinois dan North Dakota, mencari orang-orang penanda sedikit sedih dari orang yang lahir antara tahun 1940 dan 1950 yang telah meninggal antara tahun 1945 dan 1955. Angka-angka itu mengejutkan: dua dalam satu kuburan, sekelompok empat belas di lain. Jiwa-jiwa miskin yang biasanya dikeluarkan akta kelahiran - tersedia untuk kami setiap gedung pengadilan untuk beberapa dolar dan bentuk sederhana saya bisa menyalin dari pengumuman kematian di arsip koran lokal - tetapi mereka tidak pernah diterapkan untuk Jaminan Sosial kartu.Mengumpulkan mereka akte kelahiran menjadi industri kecil, dan kami segera memiliki lebih dari seratus. - Bill Ayers, bagian dari bukunya "Hari Buronan: Memoirs of an Aktivis Antiperang"
Bill Ayers dan Bernardine Dohrn dikoordinasikan dengan Kuba Jenderal Direktorat Intelijen (DGI), setara pulau komunis dari CIA, selama tahun 1960-an dan awal 1970-an. Menurut New York Times, mengutip laporan FBI rahasia, "agen spionase Kuba yang beroperasi di Amerika Serikat dan Kanada yang disediakan bantuan terbatas pada Weather Underground."
FBI: Ayah Valerie Jarrett adalah dalam komunikasi dengan agen Soviet yang dituduh melakukan spionase dan melarikan diri AS


Koneksi mengejutkan antara Islam jaringan kultus Subud Loretta fuddy dan abad kedua puluh cincin mata-mata Soviet hanya wahyu terbaru untuk melukis gambaran yang semakin meresahkan Presiden Obama.

Valerie Jarrett, harus dipercaya dan berpengaruh penasihat Presiden Obama, adalah produk dari akar spionase komunis Soviet.

File FBI menunjukkan bahwa ayah senior Gedung Putih Obama penasihat Valerie Jarrett adalah dalam komunikasi dengan membayar agen Soviet Alfred Stern. Stern didakwa dengan spionase dan melarikan diri ke Praha.

Dideklasifikasi file FBI, diperoleh berdasarkan FOIA oleh Judicial Watch, mengungkapkan bahwa ayah, kakek ibu, dan ayah mertua dari penasihat terdekat Presiden Obama Valerie Jarrett "yang hardcore Komunis diselidiki oleh pemerintah AS."
Kakek Valerie Jarrett, Robert Taylor dan mata-mata Soviet Alfred Stern bekerja sebagai mitra bisnis di perumahan berpenghasilan rendah. Valerie Jarrett dilakukan pada tradisi ini bisnis keluarga. Valerie mendapat julukan "slumlord setelah ia menjadi terjerat dalam beberapa masyarakat Chicago / skandal perumahan berpenghasilan rendah swasta. 
Valerie Jarrett ayah mertua Vernon Jarrett, seorang propagandis komunis untuk Soviet, ditempatkan pada Indeks Keamanan FBI. Indeks Keamanan adalah daftar rahasia individu untuk segera ditangkap harus gangguan apapun pecah antara AS dan Uni Soviet. 
Vernon Jarrett dan Frank Marshall Davis secara bersamaan bekerja sebagai penulis di radikal Chicago Defender koran. 
Ayah Valerie Jarrett sendiri Dr James pemanah dianggap subversif Soviet oleh FBI. Dr. Bowman, seperti Vernon Jarrett, itu berhubungan dengan mata-mata Soviet Alfred Stern. 
Koneksi luas The Jarrett keluarga untuk Alfred Stern memberikan bukti lebih lanjut bahwa Presiden Obama berafiliasi dengan spionase komplotan Soviet lama.
Pertanyaan tentang Stern sebagai mata-mata Soviet dihamburkan ketika ia melarikan diri dari AS pada tahun 1956 ke Praha sebelum pindah ke Uni Soviet dan Kuba. 
Dr. Bowman meninggalkan militer AS pada tahun 1955 dan pindah ke Iran, mengklaim bahwa rasisme dan membayar disparitas telah memaksa dia untuk mencari pekerjaan di Iran. 
Stern kemudian dituduh melakukan spionase in absentia pada tahun 1957. 
Presiden Obama mengacu Valerie Jarret sebagai "keluarga." 
Frank Marsekal Davis, anggota lain dari Presiden Obama "keluarga," juga ditempatkan pada FBI Keamanan Indeks. 
Davis adalah anggota CPUSA # 47544 dan yang diduga agen KGB. Davis adalah Barack Obama Hawaii mentor. 

Apakah Presiden Obama agen untuk Marxisme? 

Apakah Presiden Obama agen komunis, direkrut dekade yang lalu oleh komunis Soviet, yang sekarang bekerja untuk membangun kembali dan memberdayakan bangsa-bangsa dunia Komunis?  

The Marxis Ikhwanul Muslimin telah diasumsikan kekuasaan atas sebagian besar Timur Tengah dan di setiap instansi pemerintah AS di bawah Barack Hussein Obama.
Banyak orang yang sudah meminta pertanyaan pada 2012 setelah Presiden Obama secara tidak sengaja tertangkap oleh mikrofon terbuka diam-diam mengatakan Presiden Rusia Dmitri Medvedev:
Ini adalah pemilu terakhir saya. Setelah pemilu, saya memiliki lebih banyak fleksibilitas.
Medvedev menjawab:
Saya mengerti. Saya mengirimkan informasi ini kepada Vladimir.
Presiden Obama kemudian disusun kembali celananya dan melirik korps pers tampak seperti ia hanya menangkap dengan tangan di cookie jar. 
Penemuan hubungan antara fuddy / Subud, yang Margolins, dan file mata-mata FBI Silvermaster memberikan bukti baru yang menunjukkan kesetiaan Presiden Obama tidak ke Amerika Serikat. 
kekhawatiran adalah bahwa kesetiaan Presiden Obama adalah untuk struktur kekuasaan yang diwarisi dari Soviet dan Marxis Cina, Marxis Ikhwanul Muslimin, dan Partai Komunis Amerika Serikat (CPUSA).
Dari Chicago radikal Bill Ayers dan Bernardine Dohrn, yang meluncurkan karir politik Presiden Obama, ke utamanya penasihat Gedung Putih Valerie Jarrett dan "mentor" nya tumbuh Frank Marshall Davis, hampir di mana-mana kita melihat satu dapat menemukan koneksi ke CPUSA dan sering ke mata-mata komunis .
Langkah menakjubkan Obama untuk normalisasi dengan Komunis Kuba tampaknya hampir biasa di konstruk ini komunisme global. 
Jika asosiasi seseorang mendefinisikan dirinya, maka adalah Barack Obama agen komunis?
Soviet KGB pembelot dan ahli propaganda komunis Yuri Bezmenov mengungkapkan rencana komunis untuk mencatat Amerika:


Hal ini telah menjadi sangat jelas bahwa koneksi komunis untuk Presiden Obama memperpanjang dari jaringan mata-mata Soviet Silvermaster Julius dan Ethel Rosenberg untuk saat ini, di mana orang-orang yang mengelilingi dia dan terdekatnya kepercayaan-nya "keluarga" -adalah produk dari hubungan yang mendalam yang sama .

Jika (i) koneksi belum pernah terjadi sebelumnya dan asosiasi dari Presiden Obama ke agen Soviet, teroris, Marxis Ikhwanul Muslimin, dan gerakan global anti-Amerika yang pro-Marxis untuk menghancurkan Amerika Serikat, (ii) keputusannya untuk memo perisai rudal pertahanan Polandia , dan (iii) dijelaskan, rahasia Iran kesepakatan tidak cukup bukti koneksi anti-Amerika komunisnya, tidak terlihat lagi dari kata-kata Presiden Obama sendiri kepada Presiden Medvedev menjanjikan lebih besar "fleksibilitas" setelah pemilihan kembali.

Barack Hussein Obama telah membuat sangat jelas melalui tindakan bahwa ia adalah musuh-dari garis panjang musuh-sini untuk menghancurkan Amerika Serikat, sekutu-sekutunya, dan posisinya di dunia ini. AS sedang lumpuh dengan utang, kelebihan beban dengan pengungsi Muslim, dan dilucuti kekuasaan sebagai Presiden Obama bekerja keras untuk membangun kembali Axis of Evil dengan menggunakan Amerika Serikat sebagai hamba-nya.
"Transformasi" Presiden Obama dari Amerika adalah kehancuran kita.

SUMBER TAMBAHAN: 
 Mantan Direktur / Sekretaris Pertahanan CIA Leon Panetta, Hugh De Lacy, dan jaringan mata-mata Silvermaster:
 http://theamericanreport.org/2015/08/19/clues-unlock-obama-id/
http://theamericanreport.org/2015/08/19/clues-unlock-obama-id/

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Betway Review & Bonus Code - €1000 + 200 Spins
    Betway 사이트 제작 is a top sports betting platform which 포커족보 has a great selection of 토토 하는 법 online sportsbooks in Malta. You 바카라 그림보는법 can find the Betway casino games, 슬롯머신 게임 betting options

    BalasHapus
  3. Harrah's Cherokee Casino Resort Map & Floor Plans - Mapyro
    Harrah's Cherokee Casino Resort Floor 경주 출장안마 Plans, Map, Floor Plans, Reviews, Photos. Find 전주 출장안마 your way around the casino, find where everything is 시흥 출장안마 located 의왕 출장안마 with 용인 출장샵

    BalasHapus